Outsourcing Vs In House SEO

26 Nov 2016

Internet Marketing berkembang dari hari ke hari. Dalam situasi seperti itu, tidak cukup untuk sebuah bisnis untuk memiliki hanya sebuah website. Hal ini penting untuk website ini untuk dapat dilihat oleh pengguna dan muncul dalam hasil pencarian ketika pengguna mencari kata kunci yang terkait. Dengan begitu banyak perusahaan dan website yang menjual produk atau jasa yang sama bisnis Anda, bagaimana Anda memastikan bahwa Anda mendapatkan perhatian dan mendapatkan lebih banyak bisnis?

Di sinilah Search Engine Optimization (SEO) datang ke dalam gambar. Banyak perusahaan yang menggabungkan SEO ke dalam strategi pemasaran mereka. Hal ini menimbulkan satu pertanyaan lagi. Apakah In-House SEO yang lebih baik atau harus Anda Outsource SEO situs Web Anda untuk agen? Apa pro dan kontra dari mendapatkan SEO website Anda dilakukan In-House dibandingkan untuk outsourcing kebutuhan SEO Anda? Kedua In-House SEO dan outsourcing SEO memiliki pro dan kontra. Setiap perusahaan perlu melihat ke dalam kedua model ini dan kemudian memutuskan berdasarkan kebutuhan mereka.

Pro In-House SEO

1. Seorang ahli In-House SEO akan tahu baik bisnis Anda dan karenanya akan memahami nuansa perusahaan dan tantangan juga.

2. Melakukan SEO Anda In-House memberi Anda kontrol penuh atas strategi dan eksekusi mereka. Ahli SEO bisa dihubungi segera untuk perubahan sejak ia duduk di kantor yang sama dengan anggota lain dari perusahaan.

3. Ahli In-House SEO hanya bekerja di website Anda dan bukan pada situs-situs lain. Ini berarti bahwa ahli dapat memberikan perhatian penuh ke situs Anda dan dapat bekerja pada peningkatan peringkat website Anda.

4. Kadang-kadang In-House SEO adalah lebih rendah mahal bahwa agen-agen outsourcing SEO.

In-House SEO Kontra

 1. SEO adalah bidang yang berubah dengan cepat. Algoritma mesin pencari terus berubah. Salah satu kebutuhan untuk selalu diperbarui dengan perubahan. Keterampilan dalam SEO juga terus berubah. Jika Anda memutuskan untuk melakukan SEO dari situs Anda In-House, maka Anda perlu menghabiskan waktu dan kadang-kadang uang untuk mempelajari aspek-aspek baru dari SEO dan menjaga diri diperbarui dengan perubahan.

2. Ini mungkin memakan waktu jika Anda harus mengikuti tren bisnis saat. Dan penting untuk menjaga dengan tren bisnis jika Anda memilih untuk melakukan SEO Anda In-House. Anda juga harus memperhatikan pemasaran situs Anda secara keseluruhan dan tidak menemukan waktu untuk memperbarui diri dengan terbaru dalam SEO. Hal ini dapat mengakibatkan terjadinya praktek SEO usang yang selanjutnya dapat mempengaruhi peringkat situs Anda.

3. SEO membutuhkan sejumlah alat. Jika Anda memilih untuk melakukan SEO Anda In-House, maka Anda perlu membeli alat-alat ini. Hal ini bisa sangat mahal. Hanya memiliki alat ini tidak cukup. Anda juga perlu belajar bagaimana menggunakannya yang selanjutnya dapat mengambil banyak waktu Anda.


TAGS Seo Link Building


Comment
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post